Posted in For Your Information

Kenapa Harus Connor Ball?

Hai hai hai! Senang akhirnya bisa nulis lagi setelah lama tidak menyentuh ini😂 Mulai hari ini, aku bakal jadi penghuni kota kecil nan menyenangkan, Yogyakarta! Karena, Tuhan memutuskan untuk nempatin aku di UNY. OK. Lanjut.

Kalian tau The Vamps? Aku udah bahas beberapa kali tentang mereka di postingan aku sebelumnya. Bisa dicek ya. Dan, aku suka banget sama salah satu personilnya, namanya Connor Ball. Dia itu bassist dari band asal Inggris ini. Padahal dia orang Skotlandia. Hm. OK.

Kebetulan sekali, Connor itu bisa dianggap underrated. Lebih banyak yang suka sama Bradley, James, atau Tristan. Lebih tampan? Mungkin ya. Tapi, nggak tau juga.

Tapi, Connor juga punya beberapa kelebihan yang kalau kalian liat mungkin akan bereaksi “WEIS WEIS WEIS KEREN”. Jadi, kenapa kalian harus suka sama Connor Ball? Nih, alasan-alasan aku suka sama Connor.

Suaranya

Yang bikin aku jatuh cinta pertama kali itu pas dengerin suaranya di cover ” Can’t Stop The Feeling”. Serak-serak basah gimanaaa gitu. Setelah itu, aku iseng cari video dia ngecover gitu. Ya Tuhan. Aku meleleh langsung. Duh, seksi banget suaranya gila!

Aksennya

Ini adalah hal kedua yang aku suka banget dari Connor. Dia kalau ngomong tuh aksennya beda sama James, Tristan, atau Brad. Dan itu bikin.. Aaaa! Gila. Seksi banget pronouncenya. Aksen orang skotlandia kali yaaa.

Bertalenta

Dia boleh bassist, tapi dia nggak cuma jago main bass. Jangan salah. Di video cover The Judge, siapa yang main gitar, ukulele, sama drumnya? DIA SENDIRI! Nggak percaya? Cek aja nih di aku youtubenya (btw, itu akun baru, makanya videonya baru dua).

Kurang apa lagi? Talenta Connor mana yang hendak kau dustakan?

Fashionable

Walaupun menurut salah satu book di wattpad bilang kalau Connor cinta banget sama skotlandia dan suka make baju kotak-kotak, dia pernah dapet award loh. Kalau nggak salah sih namanya “Scottish Fashion Icon of The Year”. Dan emang sih, dia fashionable banget. Oh, God.

Peliharaannya Anti Mainstream

Kenapa hanya dengan peliharaan itu aku bisa suka banget sama Connor? Karena, dia membuktikan kalau seekor kadal pun bisa diajak foto so sweet. Seriusan. Fotonya ama Rex, kadalnya, ada yang so sweet banget. Pengen jadi Rexnya deh sumpah. Nih contohnya.

Disaat James melihara kucing bernama Mickey, dan Brad melihara anjing bernama Jesse, Connor menunjukkan kalau kadal pun bisa jadi hewan peliharaan dan bikin para Vampettes pengen jadi Rex. SIAPA YANG NGGAK MAU DISAYANG AMA ORANG GANTENG?!

Future Producer

The Vamps itu termasuk band yang mandiri. Nggak semua lagu diproduce sama orang lain. Contohnya lagu Written Off. Siapa yang produce? Connor! Berdua, berkelompok, atau sendiri? Sendiri man! Keren pake banget nggak tuh? Nggak percaya? Mari kita buktikan.

Sudah jelas kan? Ya, Tristan Evans juga producing di sini. Lagu Coming Home. Yakin deh ini yang Tristan’s girl dan penyuka lagu “Coming Home” langsung bereaksi😂 (padahal sih nggak).

Cute bromance

Seperti band pada umumnya, The Vamps juga punya bromance. Larry Stylinson udah terlalu overrated. Malum, cake, mashton, cashton, muke, lashton? Ah bosen. Jonnor? Nah, boleh dicek. Tapi, untuk bromance yg terkenalnya, The Vamps punya Tradley (Tristan Bradley). Tapi Jonnor nggak kalah sweet kok! Btw, Jonnor = James Connor.

MEREKA BAHKAN PUNYA ANAK! KURANG LUCU APA COBA?!

Kapok Suka sama Brad

Ya, ini adalah alasan terakhir kenapa aku suka sama Connor. Aku terlalu sakit hati waktu masih ngefans berat sama Brad. Pertama sakit hati tuh waktu MV Can We Dance, yeah, they’re kissing. Terus, MV Wild Heart, diliatin ama cewek baju merah. Terus, liat foto sama Lauren Jauregui, walaupun itu udah jadul pake banget. Intinya, Brad hanya bikin sakit hati.

Connor nggak? Connor bikin aku sakit hati pas foto sama Luisa dan dipegang-pegang pas tampil di Miss Universe. Aku langsung bilang “DON’T YOU DARE TO TOUCH MY CONNOR OR YOU WILL LOSE!”. Yeah, jiwa fangirl langsung keluar karena nggak ada orang di rumah.

Jadi, itulah beberapa alasan kenapa kalian harus suka sama Connor. Kalian suka Connor juga? Aku mau tau kenapa kalian suka sama Connor:)

No offense buat fans James, Tristan, dan Brad ya. Mereka bertiga juga keren, tapi Connor tetep paling keren (buat aku💕).

Author:

Sebuah blog dengan banyak hal yang disukai oleh si penulis.

Leave a Reply

